https://flores.times.co.id/
Berita

Bantu Korban PHK, Kakorlantas Polri Bersama Atta Halilintar Bagikan 980 Paket Sembako

Selasa, 03 Agustus 2021 - 16:56
Bantu Korban PHK, Kakorlantas Polri Bersama Atta Halilintar Bagikan 980 Paket Sembako Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono bersama Atta Halilintar saat hendak melakukan baksos di kawasan Cakung, Jakarta Timur. (Foto: Dokumentasi Korlantas Polri)

TIMES FLORES, JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali turun langsung dalam membantu masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Pada kegiatan ini Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas Polri), Irjen Pol Istiono menggandeng Youtuber Atta Halilintar, dan Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto di wilayah Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (03/08/2021).

Istiono mengatakan, pada kali ini Polri bersama-sama dengan Atta Halilintar dan Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako dengan sasaran warga korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

“Baksos kali ini dilaksanakan di wilayah Cakung, yaitu wilayah korban PHK. Ada sebanyak 980 paket sembako yang kami berikan. Mudah-mudahan sementara saja PHKnya,” tutur Irjen Pol Istiono saat mengunjungi rumah warga terdampak PPKM Level 4.

Kakorlantas Polri Bersama Atta Halilintar 2Kakorlantas bersama Atta Halilintar dan Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto membagikan 980 paket sembako untuk korban PHK. (Foto: Dokumentasi Humas Polri)

Lebih lanjut, Istiono juga menanyakan kepada RT RW apakah warga di sekitar sudah divaksin atau belum, ternyata jawabannya sudah. Istiono berharap, dengan sudah divaksinnya warga di sekitar sini kesehatan mereka bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, Atta Halilintar mengatakan, terima kasih atas ajakan dan bisa berkesempatan hadir dalam kegiatan kali ini. Menurut Atta, kegiatan ini merupakan satu hal yang luar biasa untuk dijadikan contoh di luar sana.

“Jika berlomba untuk kebaikan Insya Allah Pandemi Covid-19 ini juga bisa semuanya tertolong. Karena jika hanya bisa komplain saja tapi tidak berbuat sesuatu maka apa gunanya di dunia ini,” tutur Atta.

“Semoga dengan banyaknya kegiatan yang menginspirasi ini kedepannya Indonesia kita cepat bangkit dari kondisi Pandemi sekarang,” sambungnya.

Senada dengan Atta Halilintar, Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Kakorlantas Polri yang telah memberikan bantuan sembako yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat di sini, khususnya para korban PHK yang terdampak Covid-19. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Flores just now

Welcome to TIMES Flores

TIMES Flores is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.