Olahraga

Anak Ketiga Irfan Bachdim Lahir ke Dunia

Selasa, 02 Maret 2021 - 13:51
Anak Ketiga Irfan Bachdim Lahir ke Dunia Putra ketiga mantan pemain andalan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim saat lahir ke dunia pagi ini (foto: Instagram/Irfan Bachdim)

TIMES FLORES, JAKARTAAnak ketiga mantan pemain andalan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, pagi ini, Selasa (2/3/2021) lahir ke dunia. Jenis kelaminnya adalah perempuan

Hal itu diketahui setelah istrinya, Jennifer Bachdim menggunggah momen special tersebut di feed Instagram pribadinya.

Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiganya di Bali. Dia ditemani langsung oleh suaminya, Irfan Bachdim. yang juga diposting ke Instagramnya.

Anak ketiga dari pasangan selebritas dan pesepakbola tersebut diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Dengan lahirnya Kiyoji, kelurga Bachdim akan semakin ramai dan seru dengan anak-anaknya.

Irfan Bachdim a

"Yesterday was THE DAY, the day we finally met our third miracle child," tulis Jennifer Bachdim di akun Instagram, Selasa pagi, Selasa (2/3/2021).

Pemain yang saat ini sedang memperjuangkan tim PSS Sleman di Sleman, Yogyakarta itu, terlihat bahagia dan menyambut buah hati ketiganya. 

Hal ini, diungkap akun Instagram Jennifer. Mereka mengaku sangat bersyukur dan bahagia dengan kelahiran anak ketiga itu. "Welcome to the world my little angle," lanjut istri Irfan Bachdim ini, dikutip TIMES Indonesia di Jakarta. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Flores just now

Welcome to TIMES Flores

TIMES Flores is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.