https://flores.times.co.id/
Gaya Hidup

5 Faktor Kenapa Blibli Menjadi Ecommerce no. 1 di Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 07:08
5 Faktor Kenapa Blibli Menjadi Ecommerce no. 1 di Indonesia Ilustrasi.

TIMES FLORES, JAKARTA – Perkembangan industri ecommerce di Indonesia semakin berkembang, Blibli merupakan salah satu ecommerce yang memuncaki posisi no. 1 di Indonesia. Hal ini tentunya berkat berbagai faktor yang mendukung kesuksesan Blibli di pasar ecommerce Indonesia.

Ecommerce miliki Djarum Grup ini memiliki pengunjung sekitar 19 juta orang perharinya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor yang membuat Blibli menjadi ecommerce no. 1 di Indonesia. seperti berikut ini.

1.    Selalu Komitmen dalam Kualitas Produk dan Layanan.

Saat ini, Blibli sudah sukses menempati kedudukan paling penting dalam indurstri ecommerce berkat selalu berkomitmen dalam memberikan kualitas produk dan layanan yang terbaik.

Tidak hanya menawarkan beragam kategori produk saja, Blibli juga menawarkan beragam produk tersebut dengan kualitas sangat tinggi.

Selain itu, Blibli sudah didukung dengan tim layanan untuk pelanggan yang berpengalaman dan responsif, selalu siap untuk membantu konsumen dalam proses pembelian hingga pertanyaan terkait produk tersebut.

2.    Selalu Berinovasi dalam Segi Pengalaman dan Teknologi.

Faktor lainnya yang menjadikan Blibli menjadi ecommerce no. 1 di Indonesia adalah selalu berinovasi dalam segi pengalaman dan teknologi para konsumennya.

Meski platform Blibli sudah menjadi yang terbaik, namun mereka akan tetap selalu menambahkan beragam fitur baru yang dibuat untuk meningkatkan efiensi dan kenyamanan bagi para konsumen. Salah satunya adalah Blibli menawarkan fitur pencarian yang canggih untuk konsumen agar dapat lebih mudah dan cepat untuk menemukan produk yang sedang dicarinya.

Bukan hanya itu saja, Blibli juga selalu memperbarui aplikasi mobile-nya agar bisa terus mengikuti perkembangan teknologi dan untuk memberikan kemudahan untuk konsumennya agar bisa mengakses aplikasi Blibli kapanpun dan dimanapun.

3.    Bekerja sama dengan Brand-brand Besar.

Bekerja sama dengan brand-brand besar menjadi salah faktor lain yang membuat Blibli menjadi ecommerce no. 1 di Indonesia. Dengan strategi menjalani kerja sama yang baik dengan brand-brand besar ini tentu akan memberikan kepastian lebih bahwa Blibli selalu menawarkan produk dengan kualitas tinggi untuk para konsumennya.

Blibli juga sering kali mendapatkan akses eksklusif dari brand-brand besar untuk menjual produk-produk baru hingga produk dengan koleksi terbatas (limited edition).

Dengan kerja sama ini akan memperkuat citra Bilbli sebagai ecommerce terbaik dan terpecaya di Tanah Air.

4.    Harga Kompetitif dan Promosi yang Menarik.

Selain menawarkan produk-produk yang berkualitas, Blibli juga dicap sebagai ecommerce yang memiliki kebijakan harga yang kompetitif dan selalu menawarkan promosi yang sangat menarik bagi para konsumennya.

Promosi menarik yang kerap ditawarkan Blibli seperti, voucher belanja, potongan harga atau diskon besar-besaran, dan penawaran spesial lainnya yang dapat memberikan pengalaman belanja menjadi menguntungkan dengan harga terjangkau.

Dengan harga yang kompetitif ini akan membantu Blibli untuk tetap bisa bersaing meski pasar sedang sengit, sementara penawaran promosi tersebut bisa menjadi magnet untuk menarik konsumen baru menjadi lebih banyak lagi.

5.    Memiliki Logistik yang Mendukung dan Pengiriman yang Handal.

Faktor terakhir yang membuat Blibli menjadi ecommerce no. 1 di Indonesia adalah memiliki logistik yang mendukung dan pengiriman yang handal. Hal tersebut karena Blibli berinvestasi untuk membangun jaringan yang luas di seluruh penjuru Indonesia.

Hal ini dapat menjamin pengiriman produk yang aman dan cepat kepada konsumen yang ada di penjuru Negeri. Selain itu, flatform ini juga sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman ternama untuk dapat memastikan produk yang dikirim sampai ke tangan konsumen dengan kondisi yang sangat baik.

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Flores just now

Welcome to TIMES Flores

TIMES Flores is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.